Cara Menggunakan Kuota VideoMax Kartu Telkomsel dan Penjelasan Lengkapnya

Cara menggunakan kuota videomax telkomsel - Mungkin banyak yang bingung mengenai apa itu kuota videomax telkomsel, karena paket kuota ini terbilang baru dan keluar baru-baru ini. Maka dari itu disini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara menggunakan paket kuota videomax telkomsel dan penjelasan lengkapnya.

Banyak yang bertanya apa itu kuota videomax telkomsel? Yups, kuota yang satu ini adalah sebuah paket yang di kombinasikan oleh kuota hooq dan viu, dimana dengan menggunakan kuota tersebut kamu bisa melihat atau nonton video streaming seperti drama korea, film bolllywood dan lain sebagainya. Nah, daripada panjang lebar sebaiknya langsung saja kita simak ulasannya mengenai cara menggunakan kuota videomax telkomsel dengan sebagai berikut ini.

Cara Memakai Kuota ViideoMax Telkomsel Dengan Mudah

Sebelum kamu memakainya sebaiknya melakukan pengaktivasian terlebih dahulu, caranya simak ulasannya berikut ini :
  1. Untuk melakukan aktivasi disini saya menggunakan aplikasi My Telkomsel, dan jika kamu belum punya silagkan download dulu aplikasi My Telkomsel di playstore.
  2. Apabila sudah silahkan kamu install pada ponsel hingga terpasang dengan benar.
  3. Lalu silahkan lanjut dengan mengklik 3 garis diatas pojok kanan atas, dan selanjutnya kamu pilih paket kuota mana yang ingin dijadikan sebagai kuota kamu hari ini.
  4. Dan setelah itu tinggal klik paket hiburan.
  5. Dan pada langkah terakhir silahkan kamu klik Berlangganan.
  6. Dan selesai sudah ulasan cara mengaktivasi kuota videomax telkomsel
Ulasan diatas berdasarkan sumber yang saya dapatkan pada link cara menggunakan kuota videomax telkosmel, bukan hanya itu saja, melainkan didalamnya juga terdapat tutorial lengkap sehingga pembaca tidak bingung mau melakukan apa dulu dalam pemakaian kuota videomax telkomsel tersebut. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Sumber artikel : cekinternet.com

Postingan terkait: