Cara Mempercepat Koneksi Jaringan WiFi di Android atau Laptop

Cara Mempercepat Koneksi Jaringan WiFi di Android atau Laptop - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara mengatasi jaringan internet wifi yang lemot sehingga dengan cara yang kami bagikan akan mempercepat laju internet sobat yang terhubung dengan perangkat wifi. Yah karena pada jaman teknologi yang semakin canggih ini tentunya banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk suatu masalah apapun dan salah satunya adalah mempercepat koneksi internet wifi. Yang sudah kita ketahui bersama bahwa internet adalah suatu akses yang tidak lepas bagi pengguna netting. Dimana katanya bahwa jaringan internet adalah salah satu kebutuhan pokok berbasis primer yang tidak bisa lepas dari handphone. Selain itu juga perangkat WiFi kini sudah tersebar dimana - mana, untuk itu silahkan Anda hubungkan hp dengan wifi orang lain, kantor, restaurant dan juga yang lainnya.

Maka dari itu banyak sekali yang menjadi hambatan adalah koneksi wifi putus - putus atau lemot pada saat browsingan. Nah, maka dari itu dengan pembahasan ini kami author fashion hp android akan memberikan ulasan singkat yang sangat lengkap mengenai cara mempercepat koneksi internet wifi di android ataupun pc. Untuk itu silahkan Anda lihat tutorialnya dibawah ini :

cara mempercepat koneksi wifi
cara mempercepat koneksi wifi

Cara Mempercepat Koneksi Interent WiFi Pada Android dan Laptop

Agar koneksi wifi lebih cepat dari sebelumnya, pastinya yang menjadi penyebab yaitu pada perangkat android, modem indihome, speedy ataupun yang lainnya, untuk itu simak ulasan ini lebih lengkap agar bisa browsing sangat cepat dan tanpa lelet.

1. Cara Mempercepata Koneksi WiFi Speedy Internet Pada Laptop atau Pc
  • Pertama Anda Klik tulisan Start lalu pilih Control Panel dan dilanjut dengan Internet Connection & Network lalu pilih juga Network Connection.
  • Kemudian Anda klik juga tulisan Local Area Connection dan lanjut dengan pilih Properties
  • Setelah itu silahkan sobat pilih Internet Protocol (TCP/IP) kemudian sobat klik Properties kembali.
  • Berikutnya tinggal Klik tulisan Use Following DNS Server.
  • Dengan begitu secara otomatis akan keluar data, kemudian silahkan isi data tersebut dan di bagian Preferred DNS Server silahkan isi dengan tulisan “208.67.222.222” dan lanjut pada Alternate DNS Server di isi juga dengan angka “208.67.220.220”.
  • Setelah itu lanjut dengan klik OK.
2. Cara Mempercepat Koneksi WiFi Hotspot di Android
  • Langkah pertama buka note pad di pc Anda.
  • Kemudian silahkan ketik ping google.com -t di note pad sobat.
  • Ketika sudah Anda ketik dilanjut dengan save as seperti type berikut ini ” All Files ”
  • Setelah itu kasih nama ” PINGX.BAT “
  • Nah, tugas sobat sudah selesai dan untuk langkah yang terakhir adalah dengan menjalankan filenya Anda tinggal klik 2x di file tersebut bagian tulisan PINGX.BAT.
  • SELESAI.
Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mempercepat Koneksi WiFi dan semoga dengan ini dapat memberikan solusi untuk Anda yang sedang koneksinya bermasalah. Sekian dari kami dan terimakasih.


Postingan terkait: